Potongan Roti Dibuat Mirip Dengan Tubuh Manusia

Ngeri banget lihat potongan tubuh itu ya? tapi Jangan pada menyangka bahwa foto dibawah ini adalah benar-benar potongan tubuh manusia, karena bentuknya yang sangat mirip dengan potongan tubuh manusia, tetapi tidak, ini adalah sebuah makanan yang bisa dimakan. yah itu adalah sebuah roti disulap menjadi seperti bagian tubuh manusia, dia adalah seniman Thailand bernama Kittiwat Unarrom yang membuat roti-roti dengan bentuk aneh tersebut. Kittiwat adalah putra dari seorang tukang roti dan telah membuat kreasi tersebut sejak tahun 2006. Pada tahun 2010, ia menjelaskan kepada CNN mengapa dia melakukannya. Kemampuannya dalam membuat roti seperti ini datang secara alami, dan dia menyebut hasil karyanya tersebut adalah The Gruesome Bread atau seni roti yang mengerikan. Roti tersebut terbuat dari adonan, kismis, kacang mete dan cokelat, dia hanya menambahkan sentuhan sendiri untuk produk buatannya.



Kittiwat yang mempunyai gelar master dalam bidang seni rupa ini pernah membawa roti buatannya kerumah orang tuanya pada saat acara makan malam. Kittiwat dengan hati-hati menutupnya di atas meja, lalu dia menunggu sampai semua makanan disajikan dan dengan, polos meminta ibunya untuk melihat roti buatannya. Bayangkan betapa terkejutnya ketika ibunya mengangkat dan membuka cover dan menatap roti dengan bentuk muka yang berdarah. dan sejak saat itu Kittiwat tidak pernah diundang ke acara makan malam lagi.

Roti yang dibuat memang sengaja mirip dengan potongan tubuh manusia, ketika melihatnya memang sangat mengerikan dan mencengangkan, oleh si pembuat yang berasal dari thailand ini Roti memang di buat semirip mungkin, bahkan roti potongan tubuh ini di buat dengan berbagai varian rasa, seperti kebanyakan roti, yaitu strawbery, mocca, keju, cream, dan daging.

Ide gila ini diambil oleh si pembuat karena dia terinspirasi setelah menonton film “Saw” , nah untuk anda yang jijik melihat roti potongan tubuh ini apalagi memakannya hindari melihatnya, tetapi bagi anda yang berani dan tertantang untuk memakannya, silahkan anda bisa berkunjung ke thailand.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Asli Kalak Kita Kampong

Heri Rundeng Terimakasih telah membaca artikel tentang Potongan Roti Dibuat Mirip Dengan Tubuh Manusia. Oleh Admin, Di diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, Tpi jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya Ok, Co.!!!

:: INDAHNYA SALING BERBAGI ::

2 Responses to "Potongan Roti Dibuat Mirip Dengan Tubuh Manusia"

  1. Selamat Datang Di Situs Poker Online WWW(dot)MediaQQ(dot)Net

    Ayo Bergabung Dengan Situs Poker Kami Yang Sangat Mudah Meraih Kemenangan
    Hanya dengan deposit sebesar 15 ribu sudah dapat memainkan permainanya loh..

    Situs Kami Juga Menyediakan Bonus Yang Besar :
    1. BONUS ROLLINGAN 0,3%
    2. BONUS CASH BACK MINGGUAN 0.2%
    3. BONUS REFFERAL 20%

    Disni Kami juga menyediakan beberapa jenis Bank :
    - BCA
    - Bank BRI
    - Bank BNI
    - Mandiri
    - Danamon

    Jika ada yang tidak di merngerti Bosku juga dapat menghubungi kami di :
    - BBM : 2BB85432
    - whatsap :+855962998582
    - skype : mediaqq
    - facebook: mediaqq
    - Instagram :mediaqqnet

    Kami Tunggu Kehadirannya Bosku Di Situs WWW(dot)MediaQQ(dot)Net

    ReplyDelete
  2. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

    Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0877-8922-1725

    Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

    ReplyDelete