Cara Pasang Iklan Disamping Postingan

Cara Memasang Kode AdSense Di atas samping postingan Peletakan iklan AdSense sangat berpengaruh sekali untuk meningkatkan klik terhadap iklan AdSense tersebut, semakin strategis lokasi iklan adsense yang kita gunakan, maka akan memberikan peluang lebih baik iklan tersebut mendapatkan klik dari pengunjung, sebenarnya kode iklan adsense bisa kita letakan dimana saja dalam halaman blog yang kita miliki yang terpenting adalah tidak melanggar aturan peletakan iklan adsense, namun lokasi terbaik adalah lokasi yang lebih banyak mendapatkan perhatian pengunjung, salah satu lokasi tersebut adalah disamping paragrap pertama tepat dibawah judul dan berbaur dengan text, baik itu di samping kiri paragrap pertama maupun samping kanan paragrap pertama, dua-duanya memiliki peluang yang sama baiknya untuk meletakan iklan AdSense, sebab area tersebut adalah area pertama mata pengunjung tertuju ketika mereka mulai membaca isi artikel yang kita terbitkan.

Cara Meletakan Iklan Adsense di Samping paragraf pertama

Untuk meletakan adsense didalam postingan tepatnya di samping paragraf pertama postingan, sepertinya tidak bisa dengan menggunakan widget, karena widget tidak bisa mengatur tata letak didalam postingan, untuk area postingan widget baru bisa kita gunakan jika peletakan iklan adsense diatas postingan atau di paling bawah postingan, sedangkan di area dalam postingan tetap saja kita harus menggunakan template blog, artinya kode iklan adsense harus kita sisipkan kedalam kode template blog sesuai dengan lokasi dimana kita akan meletakan kode AdSense tersebut.

Adapun langkah-langkah untuk memasang kode iklan adsense disamping paragraf pertama postingan adalah sebagai berikut:

1. Masuk ke dasbor blogger, langsung cari template, klik Edit HTML lalu cari dengan cara tekan Ctrl + F

<div class=’post-body entry-content’>

2. Jika sudah ketemu, copy dan pastekan kode warna merah berikut ini tepat di bawah, <div class=’post-body entry-content’>

Kode Untuk Postingan Samping Kiri :

<div style="float:left; margin-right:15px;margin-bottom:15px">
KODE IKLAN HASIL PARSE
</div>



Kode Untuk Postingan Samping Kanan 

<div style="float:right; margin-left:15px;margin-bottom:15px">
KODE IKLAN HASIL PARSE
</div>

3. Masuk ke halaman akun iklan adsense anda, kemudian ambil kode iklan adsense anda,

4. Pastekan script iklan anda DISINI pada Kontak kosong, lalu klik PARSE, Supaya iklan anda dapat terbaca oleh Website anda, lalu Copy Kode hasil "PARSE" Lalu Letakkan Pada postingan samping kiri dan kana

5. Save


Ditulis Oleh : Unknown ~ Asli Kalak Kita Kampong

Heri Rundeng Terimakasih telah membaca artikel tentang Cara Pasang Iklan Disamping Postingan. Oleh Admin, Di diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, Tpi jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya Ok, Co.!!!

:: INDAHNYA SALING BERBAGI ::

1 Response to "Cara Pasang Iklan Disamping Postingan"

  1. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kami Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    Noted : Menangkan Samsung Note 8 64GB BNIB dan Iphone X 256 GB BNIB Hanya Dengan Bermain Poker Di AnAPoker

    Hubungi Kami Sekarang Juga !!!!
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0877-8922-1725

    ReplyDelete