Jalan Sekitar Rundeng - Subulussalam Rusak Parah

Rundeng Berita - Kondisi jalan lintasan menuju ibukota Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam saat ini keadaan nya rusak berat,disana-sini terlihat lubang besar yang menganga-nga.

“Jalanan yang rusak berat ini sudah dijumpai mulai dari sebelum simpang KM 10 jalan rundeng hingga Lewat Kampung Badar,disisi kiri kanan jalan kerap didapati lubang-lubang besar ketika kita melintas dari dan menuju Rundeng atau bila mau menuju Subulussalam,sehingga bila pengguna kenderaan roda dua tidak ekstra hati-hati dapat mengundang kecelakaan lalu lintas di jalanan” Kata Fadli,warga disana senen (12/11).

Dikatakan,bukan hanya kerawanan berlalu lintas yang di khawatirkan dengan kondisi jalan seperti ini namun hasil produktifitas pertanian dan perkebunan masyarakat juga mengalami penambahan cost pengeluaran baik ongkos angkut maupun nilai jual seperti komoditi  sawit,karet,kakao,pisang,padi dan hasil kebun lainnya ketika hendak dijual atau dipasarkan kata nya.

Zulkarnaen.ST,Plh Kabid Jalan dan Jembatan pada Dinas Pekerjaan Umum Kota Subulussalam yang ditemui menyebutkan bahwa pengelola jalan dimaksud merupakan kewenangan Propinsi mulai dari Tugu BPD hingga ujung jembatan Rundeng.terkait buruknya kondisi jalan disana yang diwarnai lobang-lobang besar disana-sini Dia mengakui telah memerintahkan staf nya untuk menyurati propinsi.

Selain itu kata Zulkarnaen menambahkan untuk tahun depan kita coba usulkan perbaikan permanen beberapa jembatan di wilayah Kecamatan Longkib melalui dana otsus,seperti jembatan Pelayangan,Sikerabang dan jembatan lewat Polsek Longkib,”Kalau diamati semua jembatan itu memang butuh perbaikan menyeluruh” ujarnya.(RB).

Ditulis Oleh : Unknown ~ Asli Kalak Kita Kampong

Heri Rundeng Terimakasih telah membaca artikel tentang Jalan Sekitar Rundeng - Subulussalam Rusak Parah. Oleh Admin, Di diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, Tpi jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya Ok, Co.!!!

:: INDAHNYA SALING BERBAGI ::

1 Response to "Jalan Sekitar Rundeng - Subulussalam Rusak Parah"

  1. Selamat Datang Di Situs Poker Online WWW(dot)MediaQQ(dot)Net

    Ayo Bergabung Dengan Situs Poker Kami Yang Sangat Mudah Meraih Kemenangan
    Hanya dengan deposit sebesar 15 ribu sudah dapat memainkan permainanya loh..

    Situs Kami Juga Menyediakan Bonus Yang Besar :
    1. BONUS ROLLINGAN 0,3%
    2. BONUS CASH BACK MINGGUAN 0.2%
    3. BONUS REFFERAL 20%

    Disni Kami juga menyediakan beberapa jenis Bank :
    - BCA
    - Bank BRI
    - Bank BNI
    - Mandiri
    - Danamon

    Jika ada yang tidak di merngerti Bosku juga dapat menghubungi kami di :
    - BBM : 2BB85432
    - whatsap :+855962998582
    - skype : mediaqq
    - facebook: mediaqq
    - Instagram :mediaqqnet

    Kami Tunggu Kehadirannya Bosku Di Situs WWW(dot)MediaQQ(dot)Net

    ReplyDelete